Cara Memasak Dengan Hot Plate

hot plate steak

Kembar Teknika telah memproduksi piring steak/hot plate steak dengan berbagai macam model dan ukuran. Berbagai varian hot plate tersebut antara lain hot plate ayam, sapi, oval, bulat, candela dan lain sebagainya. Terbuat dari bahan cor logam yang sangat kuat, awet dan tahan lama.

Berbagai macam desainnya juga sanga menarik dimana setiap desainnya menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Seperti hotplate berbentuk sapi sangat cocok untuk menyajikan steak daging sapi dan juga hotplate berbentuk ayam akan sangat pas untuk menyajikan steak daging ayam.

Semua model dan jenis hot plate steak Kembar Teknika telah digunakan oleh berbagai tempat, baik di restoran mewah dan warung makan di hampir seluruh daerah di Indonesia. Bisa dikatakan hot plate adalah piring khusus penyaji makanan. Dengan sifatnya yang “khusus” tentu saja cara penanganan atau penggunaannya juga harus khusus. Mungkin tidak banyak yang tau bagaimana cara penggunaan hotplate untuk pertama kali dan seterusnya.

Naaah, disini Kembar Teknika akan membagi tips bagaimana cara penggunaan hot plate steak, khususnya hotplate dari Kembar Teknika itu sendiri. Tata cara pemakainya cukup sederhana. Berikut tata cara pemaikaian hot plate steak;

  1. Siapkan hotplate yang akan digunakan terlebih dahulu
  2. Bersihkan hotplate steak dengan cara dicuci menggunakan sabun cuci piring
  3. Siapkan tepung beras secukupnya
  4. Masak tepung beras tersebut menggunakan hotplate steak sebanyak 3 kali
  5. Bersihkan tepung beras dari hotplate steak jika sudah selesai dimasak
  6. Terakhir, olesi hotplate steak dengan minyak goreng secara menyeluruh bila sudah selesai digunakan
  7. Lakukan langkah-langkah tersebut secara berkelanjutan sesaat setelah selesai memasak dengan hotplate steak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *